Minggu, 27 November 2016

cara membuat blogger tanpa modal melalui internet terbaru 2017


Cara membuat bloggerspot.com tanpa modal melalui internet


worldwikileas.blogspot.co.id



1.daftarkan dulu email diri anda ke gmail.com atau yahoo.com isi formulir akun di email tersebut dengan benar dan  lengkap tunggu balasan dari email dan akun anda siap di gunakan. Bagi yang sudah terdaftar langsung masuk ke Google.com




2.Setelah terdaftar di email. log in ke alamat email anda bagi yang belum ada akun Google daftar akun anda ke google.com isi lah data yang ada di google tersebut


3.Bagi yang sudah terdaftar atau yang sudah selesai mendaftrar ketik lah  di google yang ada dilaptot / PC anda Blogger.com

4. Kemudian daftarkan data diri anda ke blogger.com ketik lah item daftar (sing up) isilah identitas diri anda secara benar dan lengkap., masukan alamat email anda seperti gambar dibawah ini. bagi yang sudah memliki akun bloger bisa langsung melalui google.com


5.Setelah anda sudah mengsisi pendaftaran di blogger.com tunggu balasan dari email anda. kemudian masuk ke email anda klilk blogger.com. setelah itu anda akan masuk ke bloger dan anda akan siap menulis bloger tetang apa saja.



6.kemudian pilihlah nama judul yang anda suka untuk blogger anda, ingat  judul nya untuk website (bloger) anda.Yang gampang di ingat.

*tips membuat judul blogger.com*

A.buat lah judul blog yang umum dan menarik yang mudah di ingat dan yang anda gemari/suka.
contoh.
worldwikileas.blogspot.co.id  atau (nama yang anda suka) ex.potapoteblogspot.co.id

 contoh\
worldwikileas.blogspot.co.id


B.Pilih nama URL (alamat website) di blogger anda. kalau bisa yang pendek yang gampang di ingat orang
contoh. 
ingat untuk URL digunakan blogspot.co.id



6. Setelah anda menentukan Judul bloger dan alamat  bloger. hafal lah alamat web nya nya karna ini sangat penting. Untuk Google adesnse. yang terdapat pada gambar diatas kolom atau kotak ke-2
ingat 
Judul  tak perlu  Blogspot.co.id 
"yang penting alamat memakai BLOGGER.CO.ID  yang ada pada gambar diatas, di kolom k2 atau kotak k2"

 7. Kemudian pilih lah tema (template) yang sesuai dengan anda inginkan. pada gambar diatas.setelah memiilih tema anda siap menulis arikel apa saja dari bloger.

 8. Kemudian ketiklah blogger yang menarik mengenai apa saja, yang penting menarik ,pilih lah menu di jendela atau monitor anda yang ada gambar pensil seperti gambat dibawah.


 tips membuat artikel atau tulisan diblogger :
-cari judul (tulisan) artikel harus menarik untuk dibaca konsumen atau para pembaca di blogger anda.
-pilih judul yang menarik yang lagi trend masa kini.

contoh :
tentang kesehatan, tentang pengetahuan, tentang bisnis, tentang resep masakan, humor, cerpen horor, cerpen cinta, tentang pembelajaran, berita dan apa saja.
(lihat worldwikileas.blogspot.co.id atau potapote.blogspot.co.id)  mungkin bisa membantu anda

8. Kemudian Tulislah Bloger anda Minimal 3 judul Tulisan artikel agar bisa diterima di Google adsense.
minimal penulisan 1 judul bloger harus melebihi 5000 kata,kalau bisa banyak. jangan lupa harus 3 judul tentang apa saja (tentang kesehatan,berita,bisnis,dll) 

9. Kemudian ingggaatt..... jangan lupa di share, share, share blogger tulisan anda ke media sosial.  inilah yang terpenting agar para pembaca bisa melihat bloger/blog anda. semakin banyak melihat nya semakin banyak rupiah yang akan anda dapat dari google adsense.( jangan lupa share, shatre,share Akun Blog anda ke facebook, twiter dll)
Mohon bantuanya share donk  worldwikileas.blogspot.co.id

10. setelah  itu Tunggu 1 s/d 4 hari menungu blog anda dibaca netizen atau pembaca melihatnya



catatan.
-banyak untuk para pemula tidak mengetahui untuk bisa diterima di google adsense harus banyak followers atau share dan atau yang like di bolgger anda untuk diterima di goggle adnsense.
-untuk blogger anda agar dapat diterima di goggle adsense perbanyak anda share blogger anda kesemua media sosial yang anda miliki.
-waktu yang dibututuhkan 1 s/ 7 hari paling lama untuk diterima di goggle andsense.

11. Setelah dishare blogger anda dan banyak pengikut (folower) yang membaca blog anda. anda bisa mendaftarkan bloger anda ke google andsens
12.pilih lah item setelan di bloger anda yang ada pada monitor laptop/PC anda. klik lah setelan pada gambar dibawah ini seperti gambar dibawah

13.kemudian pilih lah item bahasa dan perpomatan di setelan yang ada di akun bloger.



14.setelah itu pili item bahasa yang ada di ujung atas pengaturan bahasa. ubah ke bahasa Ingris (inggris) - Ingrris (USA) dan klik lah kemudian save (simpan).




catatan
bloger yang sudah terkenal 
a. worldwikileas.blogspot.co.id
Author : RPP Ricky Pr
Visitor : 500.000 an pengunjung per hari
Topik : Seputar Bisnis, General blog (media sosial, Pendidikan, kesehatan, tips blog dll)


16.kemudian klik di bloger anda gambar bloger atau di refresh jendela anda (atau klik gambar seperti dibawah)
17.lalu mucul gambar piala dengan tulisan penghasilan.(bagi akun pemula digambarkan piala)



18.kemudian anda langsung menuju langsung goggle adsense.




19.Kemudian klik lah sing in.(bagi anda yang belum memiliki akun di goggle.com harap di buat dulu) ingat bagi yang sudah ada akun goggle langsung Klik sing in.



20.setelah sing in. anda akan mengisi 2 kolom atau 2 opsi kotak item yang harus di isi
opsinya
 situs web (my website)
 bahasa (content leanguge)



21.masukan situs web.... ingat situs alamat web nya yang pertama kali anda buat bukan judul tetapi set web petama anda buat. yang terdapat di gambar kotak (kolom ke2).



22.setelah itu isi lah data pribadi anda dengan benar dan lengkap sesuai dengan KTP/SIM/Kartu Tanda Siswa (isi lah identitas diri anda) Isi lah Dengan Benar karna Goggle adsense akan Membayar anda nantinya.




23.Tunggu balasan dari google adsense melalui email anda selama 3 s/d 7 hari.



 24.bagi yang tidak diterima di Google adsense mungkin bloger atau tulisan bloger anda belum banyak di baca oleh konsumen atau pembaca (solusinya perbanyak share,share,share,share melalui media sosial/group media sosial) tulis bloger anda sebanyak-banyaknya mengenai apa saja




25.bagi yang berhasil tulis lah bloger sebanyak-banyaknya sampai anda mendapat dolar perbulan nya
seperti ini



selamat mencoba semoga anda sukses
 worldwikileas.blogspot.co.id

1 komentar:

AQUATIC Fishing ART mengatakan...

Pusat Penjualan Essen dari Aquatic Essence
http://umpanikanmaskilogebrus.xyz