Jumat, 06 Januari 2017

cowok ganteng,keren dan manis dari kalangan artis dan non artis terbaru 2017


Cowok Indonesia Paling Ganteng Membuat Wanita Gagal Fokus 2017

Artis Indonesia


1. Verrell Bramasta


Verrell Bramasta (lahir di Jakarta 1996, umur 21 tahun) adalah seorang aktor dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Verrel yang memiliki tinggi 177 cm ini mengawali kariernya sebagai bintang sinetron, selain itu ia juga sering tampil dil berbagai acara TV. Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Bintang di langit produksi sinemArt. Tak Puas Dengan Dunia Akting Verrell Pun Mau Terjun Ke Dunia Dj. Verrell Mencoba Terjun Ke Dunia Tarik Suara Melalui Lagu Pertamanya Berjudul "ACP(Aku Cinta Padamu) ".

Anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mulai mengikuti jejak orangtuanya menjadi bintang sinetron. Awal kariernya dimulai dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Tetapi karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka Verrell berniat untuk masuk dunia hiburan. Keikutsertaan Verrell dalam dunia hiburan Verrell mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.
Sinetron pertama Verrell yaitu Taman di Langit, yang dibintanginya pada tahun 2014. Sinetron ini ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Selain itu, pada tahun 2014, Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards memberikan kesempatan dia untuk menjadi pembaca salah satu nominasi.

2. Teuku Rassya

Teuku Rasya atau dikenal Rassya (lahir di Jakarta 4 Febuari 1999, umur 18 tahun) adalah seorang aktor dan Penyanyi asal Indonesia. Rassya adalah anak pertama dari Teuku Rafly dan Tamara Bleszynki.


3. Afgan

Afgan Syahreza (lahir di Jakarta, 27 Mei 1989, umur 27 tahun) adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu "Terima Kasih Cinta".

Afgan dibesarkan di tengah keluarga yang suka menikmati musik. Bahkan Afgan sejak di bangku sekolah menengah sudah sering didaulat untuk menyanyi meskipun selalu ditampiknya karena malu. Kariernya diawali ketika bersama teman-temannya berkunjung ke WannaB Instant Recording Studio. Di studio ini mereka menyanyi dan merekamnya dalam CD untuk koleksi pribadi. Di luar dugaan ternyata Afgan terpantau oleh Produser WarnaB Music Production yang langsung menawarinya rekaman. Awalnya ia sempat ragu tapi akhirnya menerima juga dan ia langsung masuk dapur rekaman.

4. Al

 
Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al (lahir 1 September 1997, umur 20 tahun) adalah seorang DJ dan Penyanyi Indonesia yang merupakan putra pertama dari musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianti.

Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Wstianty, Al sudah mengenal musik sejak kecil. Ia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak sekolah dasar.
Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Ia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997. Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Lucky Laki.

5. Aliando

Aliando Syarief, bernama lengkap Muhammad Ali Syarief (lahir 26 Oktober 1996, umur 21 tahun), adalah seorang aktor dan penyanyi\ asal Indonesia. Aliando memiliki keturunan Arab dari ayahnya yang asli orang Arab. Putra kedua dari pasangan Syarief Alkatiri dan Tengku Resi Revado ini memiliki saudara perempuan bernama Alya Avivah atau biasa di panggil Kaia Syarief (kakak) dan Gisela Mashanda Syarief (adik).

6. Morgan SM*SH

Handi Morgan Winata atau Morgan Oey (lahir di Singkarang, Kalimantan Barat, Indonesia, 25 Mei 1990, umur 27 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang tergabung dalam grup SM*SH sejak tahun 2010. Pada tanggal 25 September 2013, Morgan Oey telah secara resmi keluar dari SM*SH, dan pada awal tahun 2014, Morgan Oey secara resmi bergabung dengan Avatara88 Artist Management. Sebelum mengawali karier nya di dunia entertainment, Morgan Oey terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara dan mengambil jurusan Informasi dan Teknologi.

7. Kevin Julio

 
Kevin Julio Chandra atau Kevin Julio (lahir di Jakarta 28 Juli 1993, umur 24 tahun) merupakan seorang Aktor. DJ, Presenter dan model berkebangsaan Indonesia. Nama aktor berdarah campuran Sunda - Tionghoa (ayah) dan Jawa (ibu) ini semakin melejit namanya semenjak berperan dalam Sinetron Candy dan Ganteng-Ganteng Serigala.

8. Iqbal CJR

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (lahir di Surabaya, 28 Dxesember 1999, umur 17 tahun) merupakan Aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anggota dari grup vocal pria yang pertama,CJR yang dulunya sebelum tanggal 23 Februari 2014 bernama Coboy Junior dan anggota kedua, Project Jr. 8 sejak tahun 2017. Selain berkarya bersama group vocal CJR dan Project Jr. 8, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan secara personal sudah menghasilkan dua mini album yaitu Songs For Soniq I I (2013) dan Songs For Soniq II (2014). Selain Untitled Song (US) yang ditulis tahun 2013, baru baru ini Iqbaal menulis lagu baru yang berjudul Semesta dan direncanakan rilis di dalam mini album Songs For Soniq III, tahun 2016 ini. Komunitas penggemar Iqbaal sendiri dikenal dengan sebutan Soniq (sobatnya Iqbaal). Bersama SoniQ, Iqbaal sudah menghasilkan 3 mini album Songs From SoniQ 2013.

9. Cicio

 
Ciccio Manassero (lahir di Surabaya. 26 Oktober 1995, umur 22 tahun) adalah seorang aktor  berdarah Italia-Indonesia.
Ia memulai kariernya pada tahun 2000 sebagai penyanyi cilik yang populer lewat lagu Kebelet Pipis ciptaan Papa T.Bob. Kariernya sebagai pemain sinetron remaja mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV sebagai Winky.

10. Rio (Pembalab F1)

 
Nama Rio Haryanto akhir-akhir ini menjadi perbincangan masyarakat. Namanya mulai dikenal masyarakat ketika ia berhasil menjuarai beberapa seri di balapan GP2 (Grand Prix Formula 2), namanya kemudian banyak menjadi headline di berbagai media takkala ia masuk sebagai salah satu pembalap di ajag formula 1 yang paling bergengsi. Mengenai profil dan biografi Rio Haryanto sendiri, ia lahir pada tanggal 22 januari 1993 di kota Solo, Jawa Tengah. Ayahnya bernama Sinyo Haryanto dan ibunya bernama Indah Pennywati. Rio Haryanto diketahui merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara.

11. Andrei

 
Andrei Adistia (lahir 15 Desember 1990, umur 26 tahun) adalah salah satu pemain bulu tangkis Ganda Putra Indonesia berpasangan dengan Christoper Rusdianto.

12. Cemal

 
Cemal Faruk Urhan atau Cemal Faruk (lahir di Jakarta, 12 Desember 1997 adalah aktor dan model Indonesia. Aktor berdarah Turki ini merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara. Memiliki satu adik laki-laki bernama Ebukir Urhan dan seorang kakak perempuan. Cemal yang besar di Turki ini tinggal di Indonesia sejak berusia 14 tahun untuk menempuh pendidikan. Cemal melanjutkan SMA di SMA Kartini Jakarta dan lulus pada tahun 2014. Di Indonesia, Cemal juga belajar di Pesantren UICCI (United Islamic Culture Center of Indonesia) di Jakarta. Cemal yang memiliki wajah tampan ini, rupanya juga seorang Hafidz Quran 15 Juz.

14. Stefan

 
Stefan William Umboh (lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993, umur 24 tahun) adalah Aktor asal Indonesia keturunan Amerika Serikat. Ia dikenal karena perannya sebagai Yudha dalam sinetron Artis Sahabat yang ditayangkan oleh Indosiar. Ia merupakan anggota dari grup musik The Junas Monkey. Saat ini, dia berperan sebagai Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI sejak 12 Oktober 2015.

15. Brandon IMB

Brandon De Angelo (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 10 nopember 2001, umur 16 tahun) adalah seorang penari breakdance yang mulai dikenal sejak mengikuti acara pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat.

Non Artis
 
1. Marcio Pratama (Pilot)



Marchio Pratama Dia adalah seorang pilot maskapai penerbangan swasta ternama. Menjadi pilot di usia muda adalah kebanggan tersendiri bagi cowok berusia 24 tahun itu.

2. Arya

Arya Ondrio Arya lahir pada 2 April 1993, passion-nya selama ini adalah menulis dan mempelajari hal-hal ilmiah. Dia kemudian menerbitkan proyek ilmiah tentang pemanasan global dan biodiversitas ketika dia berusia 16 tahun. Di tahun yang sama, dia menjadi pemenang termuda Young Ambassador For Education, Sport and Teenagers (Remaja CERIA) di Jakarta, Indonesia.
 
3. Jack Brown 


Jack adalah putra kedua pasangan lintas negara. Ibunya, Indah Brown berkebangsaan Indonesia. Dan ayahnya Lance Brown, berkebangsaan Inggris. Seperti penuturan ibunya, putranya tersebut sudah mulai menekuni olahraga sepakbola sejak kecil. Dia juga mengatakan bahwa Jack kerap berlatih bersama kakaknya yang bernama George di halaman rumah mereka.


4. Rizky


Rizky Pahlevi Cowok manis yang ini punya nama asli Rizky Pahlevi Atau sering disebut Kipe , kipe bersekolah di Al-Azhar. Kipe terkenal cowok manis dan juga romantis. Dan banyak juga remaja-remaja wanita yang mengidolakan dirinya karena ketampanannya. Kipe sangat populer di ASKfm dan Instagram yang mempunyai jumlah followers cukup banyak, terlihat di akun instagram miliknya yang bernama @10_pahlevi


5. Billy 


Billy Niagarawan Cowok cool yang satu itu adalah seorang, DJ bily juga suka membuat vlog di akun youtubenya dan banyak remaja cewek yang mengidolakan dirinya. Ke populeran Bily sudah tidak di ragukan lagi dengan followers instagram @bilyniagarawn yang sudah mencapai 92,9k .
Fahizal Rachman atau lebih populer dengan nama instagram @ijalgammy ini mempunyai ciri alis yang sangat tebal dan kumis tipis, pesona ijal bisa memikat hati para wanita yang melihat nya , tidak heran banyak wanita-wanita yang mengidolakan diri nya .


6. Rian (Asisten Ahok)

 
Rian adalah pendamping Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam sidang MK yang diadakan pada bulan Agustus lalu. Kemunculannya ini membuat para wanita salah fokus, dan dia semakin dikenal terutama di Instagram berkat munculnya tagar #GoRian.

7. Kaesang (Putra Bungsu Presiden Indonesia)

Kaesang Pangarep (lahir di Solo, 25 Desember 1994, umur 23 tahun) adalah putra bungsu dari Joko Widodo. Sejak  SMA, Kaesang mengikuti jejak kakak tertuanya Gibran untuk melanjutkan pendidikannya di Singapura. Kaesang Pangarep telah lulus dari Anglo-Chinese School (International) pada November 2014. Pada 2016, ia bermain dalam film Cek Toko Sebelah.

8. Rian (Mahasiswa)


Riansyah Prananda Gunawan, Rian adalah Mahasiswa Fakultas hukum UISU (Sumatera Utara) (lahir 3 Desember 1996, umur 21 tahun), Rian memiliki keturunan Jawa- Minangkabau. Kemunculannya ini membuat para wanita salah fokus dengan kemampuan Bela dirinya. Pernah Menjuarai Bela Diri tingkat se-Sumatera

9. Theo (PNS)

 
Fernanda Theodora, Kepulauan Meranti, Seorang Pegawai negeri dari Kepulauan meranti.


10. Anggoro (Polisi Indonesia)


Anggoro Islam Polisi penggemar sepkbola dan futsal ini terbilang babyface. JIka melihat foto-fotonya dengan seragam polisi tampak seperti remaja yang masih SMA mengenakan seragam polisi. JIka main sinetron, cocok untuk peran-peran anak SMA maupun kuliah. Akun instagramnya @anggoroislam dengan jumlah lebih dari 28.000 followers. Polisi ini bertugas di Salatiga, Polda Jawa Tengan.

11. Abu (Tentara Nasional Indonesia)

 
Abu Bastian Tentara gagah nan tampan yang satu ini terkenal akibat kedekatannya dengan sejumlah selebriti atau artis wanita papan atas, sebut saja penyanyi multitalenta Agnes Monica. Bahkan keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan alias pacaran. Betapa tidak, dilihat dari foto-fotonya yang bisa dibilang mesra atau sangat dekat, mungkin gosip itu benar. Terbukti, sosok lelaki gagah berseragam tidak hanya diimpikan oleh wanita biasa saja, artis sekaliber Agnez Mo pun rupanya mengidamkan tipe pria seperti ini. Lihat Profil Lettu Abu Bastian.

12. Yanto (Satpam)

Kristyanto Bagus bekerja sebagai satpam di Telkom Group Tegal.

13. Panji (Tukang Mie Ayam)

Ramai dibicarakan di media sosial Twitter dengan sebutan 'Tukang Mie Ayam Ganteng', Panji Akbar Nugraha (usia 29 Tahun) mengaku tak tahu sama sekali. Pemilik Cwe Mie Ayam di kawasan Jalan Lombok, Kota Bandung ini baru menyadari dirinya jadi buah bibir, saat teman-temannya menanyakan usaha barunya itu.

14. Rizky Pratama Putra, SH


Ramai di bicarakan di media sosial Twiter Rizkipp56, Instagram rickypp0 dan Facebook Putra Pratama Rizky (Rizky Pratama Putra) lahir di Medan, 3 Desember 1991 umur 26 Tahun mengaku tak tau sama sekali dirinya menjadi buah bibir di media sosial, dengan pekerjaan nya sebagai Honor di Dinas Kebersihan Kota medan dan Pengacara di kantor advokat JARI (Jaringan Advokat Republik Indonesia) untuk Wilayah Sumatera Utara.
 


Semoga Bermanfaat?? Semoga Menjadi Calon Suami anda!!!!
 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

Bee mengatakan...

Hahaha.... yg buat nih blog matanya minus berapa? banyak yg jelek dibilang ganteng. Masa muka jongos Kaesang anak Jongoskowi dibilang ganteng. Iya sih masalah selera tapi kalau muka kayak monyet dibilang ganteng apa g salah tuh mata

Unknown mengatakan...

Yang buat blog ini bikin orang jadi menghina ngak tau aja orang Indonesia Pilih yang Objektif Dong punya kriteria yang jelas pakai Mata, Data , Dan Rasa...Succes..