Rabu, 04 Januari 2017

Wanita Tercantik Indonesia Artis dan Non Artis terbaru 2017

12 Wanita Tercantik di Indonesia  Dari Artis & 8 Wanita Non Artis Tercantik 2017

MOTIVASI - Wanita Tercantik begitu banyak di negeri ini. Namun siapakah yang paling cantik dan manis di antara mereka? dalam sejarah Wanita Indonesia Kami Telah Mengumpulkan nya di sepanjang sejarah Indonesia.

Wanita Artis Indonesia 

1. Natasha Mannuela Halim


 
Miss Indonesia 2016 adalah kontes Miss Indonesia yang ke-12. Acara ini akan diselenggarakan di  Studio Rcti pada hari Rabu, 24 Februari 2016. Acara ini dihadiri oleh memahkotai penerusnya,Natasha Mannuela Halim asal Bangka Belitung di akhir acara. Natasha akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2016
 
(lahir Jakarta, 9 Mei 1994) adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesiayang merupakan perwakilan dari Indonesia. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss World 2016 dan berhasil mempertahankan prestasi tertinggi untuk Indonesia sebagai Runner-up 2 dan Miss World Asia 2016 serta untuk ketiga kalinya berturut-turut memenangkan challenge events Beauty With a Purpose sejak tahun 2014.



2. Raisa Andriani

 
Raisa Andriani (Lahir di jakarta 6 Juni 1990, umur 26 Tahun) atau yang di kenal dengan Raisa adalah penyanyi  kebangsaan Indonesia. Ia mulai di kenal Publik setelah membawakan lagu berjudul  serbah salah, sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu band bentukan Kevin Aprilio, Andate, yang kemudian menjadi Vierra (Sekarang Vierratle).

Album eponim pertama Raisa di rilis pada tahun 2011 oleh Solid Record dan Universal Music Indonesia yang di produseri oleh tiga musisi, Asta Andoko(RAN), serta Rahmadan Handy, dan Adrianto Hario juga di dukung oleh nanda oka yang berlaku sebagai Executif Produser untuk Solid Record.

3. Pevita Pearce

Pevita Pearce (Lahir di Jakarta 6 Oktober 1992, Umur 25 Tahun) adalah Artis dan pemain film Indonesia berdarah Banjar – Inggris, ia dikenal lewat Film Denias, senandung di atas awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di Film layar lebar, sebelumnya ia berperan dalam sinetron Mutiara sebagai  Tara.

Pada akhir 2007, Pevita bermain kembali dalam Film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam Film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan beperan sebagai adit. Pita Mendapatkan Peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai sekitar 1.100 Pendaftaraan hingga tersisa 8 orang dan dari film ini, ia di dominasi sebagai pemain wanita pertama.

4. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Lahir di Bandung, 3 Mei 1993, Umur 23 Tahun) merupakan musisi, penyanyi, dan penulis lagu  kebangsaan Indonesia. Isyana merupakan Lulusan dari Nanyang Academy Of Fine Art, Singapura dan Royal College Of Music, Britania Raya. Kemampuan bernyanyi dan alat musik serta wajah yang cukup cantik dan tubuh yang proporsional kian membuat menyempurnakan penampilanya. 

Bukan hanya penulis lagu dan penyanyi, ternyata Isyana pandai pula mengaresmen lagu, terbukti dengan video cover dari penyanyi – penyanyi ternama yang telah ia ungah di youtube milik pribadinya. Sebagai seorang musisi bertalenta dan berbakat, ia terbilang lengkap dan komplit.

5. Laudya Cynthia Bella

 
Laudya Cynthia Bella (lahir di Bandung, 24 Febuari 1998, Umur 29 Tahun) adalah aktris dan Penyanyi berdarah Jawa berkebangsaan Indonesia. Bella berzodiak Pisces dan bershio Naga. Bella merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Sinetron terkenal yang pernah dibintanginya antara lain senandung masa puber dan cinta bunga. Ia juga mulai merambah dunia tarik suara bersama grup vokal asuhan Melly Goeslaw yang di bentuk tahun 2006.

Laudya memulai karier sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting. Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah kawanku pada tahun 2002, namun namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Biyan di film Virgin. Melalui film Virgin ini pulalah, Bella yang belajar akting dari Eka D. Sitorus, pengasuh Sakti Acting School Jakarta. Ia terpilih sebagai salah satu nominasi pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia 2005.
 
6. Nabila JKT48




Nabilah adalah personel JKT48 yang sepertinya paling populer. Gadis cantik yang lahir Jakarta 11 November 1999, umur 18 Tahun, ini juga menjadi anggota JKT48 dengan jumlah follower Twitter terbanyak, menembus angka ratusan ribu di awal tahun 2013. Nabilah sudah berpengalaman terjun di dunia entertainment sebagai bintang iklan dan beberapa kali muncul dalam sinetron, Mungkin kecantikan Nabilah yang luar biasa inilah yang membuatnya menjadi sangat populer.


Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tetapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member termuda di generasi pertama. 

7. Citra Kirana

 
Citra Kirana merupakan sosok artis muda Indonesia kelahiran Bogor, 23 April 1994 umur 23 Tahun. Pada awalnya bermain di film seperti FTV Janji Cinta serta sinetron Nikita. Namanya semakin dikenal saat berperan di sinetron Tukang Bubur Naik haji.

Kepiawaiannya berakting diperoleh gadis cantik ini secara otodidak. Masukan yang diberikan para senior pun menjadi modal dasar Citra terjun ke dunia akting. Namun di balik mulusnya karier dara cantik ini di panggung sinetron televisi, ada satu hal yang harus dia korbankan. Yaitu, pendidikan.

8. Nikita Willy

 
Nikita Purnama Willy atau akrab disapa Nikita Willy merupakan salah satu artis muda Indonesia yang masuk dalam daftar Artis Muda Indonesia paling cantik. Nikita terlahir pada tanggal 29 Juni 1994 di Jakarta, usia 23 tahun, Indonesia.

Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang (Padang). Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. Nikita beragama Islam. Ia adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Nama adiknya ialah Winona. Nikita juga mempunyai keturunan darah Minang. Nikita mempunyai orang tua yang bernama Henry Willy (ayah) dan Yora Febrine (ibu).

9. Mikha Tambayong

 
Mikha Tambayong yang memiliki nama asli Moudy Mikha Maria Tambayong adalah aktris, model serta penyanyi cantik Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 September 1994, 23 Tahun.
Artis cantik yang satu ini tentu saja masuk dalam daftar Artis muda Indonesia yang cantik dan terkenal. Beberapa waktu yang lalu sinetron yang dia bintangi di salah satu stasiun TV swasta berhasil menjadi sinetron dengan rating yang tinggi. Dia juga berperan sebagai tokoh yang cukup penting di dalam sinetron tersebut, secara tidak langsung sinetron ini berhasil melejitkan namanya di dunia hiburan Indonesia. Selain beradu akting, 

10. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga pandai bernyanyi, terbukti dari beberapa lagu yang sudah dia rilis,

Prilly Latuconsina (lahir di Tangerang 15 Oktober 1996,  umur 21 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia, asal Tangerang.
Prilly mulai dikenal bermain Sinetron Ganteng-Ganteng serigala sejak tanggal 21 April 2014.

11. Gita Gutawa

Aluna Sagita Gutawa (lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993, umur 24 tahun), lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa, adalah seorang Penyanyi Sopan danPenulis lagu berkebangsaan Indonesia. Ia adalah putri dari komponis Erwin Gutawa.

Meskipun pada awalnya sempat belajar Piano, Gita kemudian beralih ke Vocal. Bakatnya ditemukan pada tahun 2004 saat ia sedang berlatih vokal, kemudian diminta untuk berduet dengan ada Band. Setelah merilis album duet Surga Cinta pada tahun 2005, yang terjual sebanyak 800.000 kopi, Gita ditawari oleh Sony Music Indonesia, untuk merekam album solo. Keberhasilan album solo.

12. Putri Titian

 
Putri Titian Liem (lahir di Palembang 7 April 1991 umur 26 tahun) adalah pemeran Sinetron berkebangsaan Indonesia, tian resmi dipersunting oleh kekasihnya Junior Liem pada tanggal 21 Mei 2016  lalu di Museum Bank Indonesia. Nama Tian melejit melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Selain itu, Tian juga bermain dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa.
 
Wanita Cantik Non Artis


1. Winny Putri Lubis

 
Winny Putri Lubis merupakan seorang artis Instagram yang lahir pada 8 April 1994. Winny bukanlah seorang artis yang kerap menghiasi layar kaca, melainkan seorang mahasiswi fakultas ekonomi Universits Sumatera Utara yang gemar mengupload foto dan videonya di akun sosial medianya.

siapa sih yang ngak kenal kakak cantik ini. winny berasal dari medan yang memiliki paras cantik dan tubuh yang mungil sampai terakhir mimin cek dan nulis artikel ini followers  winny udah 1,5 juta... wahh banyak banget yah, kakak cantik yang mungil dan lucu ini bukan artis tapi karena kecantikannya bikin dia jadi salah satu selebritis instagram yang biasa kita sebut #selebgram

2. Ria Ricis

 
riaricis masuk dalam kategori cewek cantik menurut mimin meskipun upload-annya sering yang aneh-aneh *maap kak ricis*, riaricis sering banget share video gokil dan lucu sampai sekarang followers di instagramnya udah mencapai 4juta followers. riaricis sebenarnya bukan artis karena ketenarannya di instagram sampai sering nonggol di TV untuk berbagai reality show.

Ria lahir 20 tahun yang lalu merupakan anak ketiga dari 3 besaudara. Saat ini Ricis masih kuliah dan hampir menamatkan kuliahnya. Ria Icis sangat aktif di social media, namun berbeda dengan lainnya, video foto meme yang lucu-lucu itu dimaksudkan tak hanya sekadar untuk lucu-lucuan saja melainkan juga untuk berdakwah. Sebab Ria Icis yang memiliki nama panjang Ria Yunita Nabati ini meyakini bahwa social media menjadi wadah yang tepat untuk berdakwah terutama bagi kaum muda muda. Nah yang belum tahu Profil Ria Ricis selengkapnya bisa melihat info di bawah ini
Nama Lengkap Ria Yunita
Tanggal Lahir 1 Juli 1995
Intagram: RiaRicis1795

3. Devina Aurel

 
devinaaurel cewek cantik tapi ... iF You Know What I Mean hahaa* devina pasti tahu yah gimana kegokilan devina. baru ini dunia social media di Indonesia telah dikejutkan oleh seorang remaja SMA asal Malang bernama Devina Aurel,kerjaan isengnya yang berawal dengan membuat video-video yang berdurasi cukup singkat di instagram, telah berdampak banyaknya antusias dari masyarakat yang menyukai maupun tidak menyangka , bahwa gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA memiliki paras yang ayu(cantik) tetapi memiliki tingkah laku yang berbeda dibanding gadis cantik yang kebanyakan ,nah tingkah laku apakah yang membuat gadis ini banyak disukai dan membuat dia mudah populer di social media, langsung aja agan cek di bawah ini

4. Yhatni Patuti


YhatniPatuti nah ini gadis cantik asal manado yang pinter banget makeup followersnya udah mencapai,  buat  yang pengen belajar make up bisa follow aja sih cantik yhatni dia sering share tutorial makeup dan hijab. berhubung mimin sering banget ketemu sama yhatni cuman mau kasih tahu aja aslinya jauh lebih cantik genk SokTahu
 
5. Nora Alexandria

 
Nora Alexandria Philips meskipun followersnya hanya 96,3 ribu tapi Nora cukup terkenal di instagram, gadis cantik blasteran indo swiszerland ini mempunyai bentuk tubuh yang proposional dan yang pasti cantik banget.

6. Risa Utami Putri (Riri)

 
Risa nah ini gadis cantik asal Medan yang pinter banget makeup, memiliki darah Minang (Padang). Risa Utami terlahir pada tanggal 29 Januari 1993 di Medan, usia 25 tahun, Indonesia. Risa Utami merupakan Lulusan dari Akbid USU (Universitas Sumatera Utara).. Kemampuan bernyanyi dan alat musik serta wajah yang cukup cantik dan tubuh yang proporsional kian membuat menyempurnakan penampilanya. 

7. Indianiatia



Idianiatia atau  yang di panggil mimin tunggu-tunggu gadis dari manado yang cantik luar binasa hahahahaha* maafkan mimin yang promosi diri sendiri meskipun followers baru 18,3 ribu ciee ciee :p 
nah itu dia tujuh dari sekian banyak cewek cantik yang terkenal tapi bukan artis meskipun yang ke delapan maksa banget mimin sisipin T_T  sampai jumpa di postingan berikutnya salam genk SokTahu :D oh iya ini postingan pertama mimin terima kasih telah mampir *muachhhh*

8. Ria Ayu Valeria (Ria)

 
Ria nah ini gadis cantik asal Medan yang pinter banget makeup, memiliki darah Jawa, Ria Ayu Valeria terlahir pada tanggal 16 Juni 1996 di Medan, usia 21 tahun, Indonesia. Ria merupakan Lulusan dari Fakultas Ekonomi USU (Universitas Sumatera Utara). Kemampuan menjadi model dan berbicara (Host) serta wajah yang cukup cantik dan tubuh yang proporsional kian membuat menyempurnakan penampilanya. 



Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa di Share!!!



 







4 komentar:

Pelet Bulu perindu mengatakan...

cantik cantik semua http://bulprin1.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

Blogger Sukses mengatakan...

Pevita pearce yang saya sukai mas karena manis dan cantik.

http://www.superartikelblog.xyz/

Ivan mengatakan...

Kasi link akun instagramnya dong, biar bisa langsung follow, gmana seh..

btw kalo mau bikin web yang bagus belajar dulu