Jumat, 09 Desember 2016

Peluang Bisnis 2017

Bisnis Rumahan dengan cara Online


Peluang bisnis rumahan

Memiliki sebuah usaha sendiri yang mandiri tentu saja menjadi keinginan banyak orang, ditengah himpitan kebutuhan ekonomi yang semakin besar seperti kebutuhan makan, renovasi rumah, dan biaya pendidikan yang semakin tinggi otomatis dituntut untuk memiliki penghasilan yang lebih. Tetapi, biasanya besar pasak daripada tiang, artinya pendapatan bulanan kita tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tersebut.
UMR (Upak Minimum Regional) dan UMK (Upah Minimum Kabupaten/Kota) memang berbeda-beda bergantung pada daerahnya masing-masing. Jika Anda masih mendapatkan gaji sesuai UMK/UMR maka bisa dipastikan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari tergolong mepet. Artinya gaji memang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, belum lagi jika sudah berkeluarga dan mempunyai anak tentu saja kita harus memutar otak supaya mendapatkan pemasukan tambahan.
Salah satu solusinya kita membuka usaha sendiri dirumah, membuka usaha sendiri dirumah memang susah-susah gampang dan enak, apalagi kita belum mempunyai pengalaman dalam membuka usaha kita sendiri dirumah, tapi paling tidak kita dapat keuntungan usaha rumahan antara lain

1. Tidak terikat oleh atasan
2. Bisa mengunakan modal yang relatif kecil
3. Mengisi waktu sengang kalau penghasilan anda rendah di kantor
4. Keuntungan diknimati kita sendiri dan dapat menambah penghasilan dari gaji kita
5. Memaksimalkan apa yang ada dirumah

Untuk membuka usaha dirumah kita adalah bos, tidak ada yang mengatur atau terikat sehinga waktu kita fleksibel dan bisa menambah penghasilan kita per bulan apabila anda bekerja di pagi harinya.jika kita melihat peluang bisnis di pasaran, sebenarnya ada banyak peluang usaha rumahan yang dapat kita ambil dengan modal tidak terlalu besar berkisar Rp. 100.000,- s/d Rp. 5.000.000,- , berikut inilah peluang usaha yang menjanjikan untuk anda?



1. Bisnis Online
Bisnis ini sangat menjanjikan dengan bermodal android atau gadget anda, anda bisa mendapatkan penghasilan yang luas biasa,di zaman sekarang yang serba internet anda bisa membuka peluang usaha anda, misal nya anda bisa mendownload OLX.com atau Lazada.com atau Berniaga.com atau Toko Pedia.com atau Shopie.com  atau Angpao,com atau Jualo.com atau digital ocean.com atau worldwikileas.blogspot.com bagaiaman caranya? (downloadlah aplikasi di atas tersbut
anda bisa berjualan melalui media ini dengan gratis, contoh nya carilah rekan atau teman atau saudara anda yang berjualan busana atau asesoris dll, Tanyalah harga modal tanpa harus membeli barangnya dan anda bisa pasang lah di aplikasi diatas (bukan harus barang yang tidak terpakai ya) pasang lah katalog usaha anda misalnya usaha anda Busana pasanglah di aplikasinya. Misalnya Dengan usaha anda usaha busana (Baju) dengan modal 35 ribu anda bisa menjual kepada konsumen 50 ribu anda dapat ke untungan 15 ribu, kalau satu orang pembeli bagaimana kalau 40 pembeli perhari? Saat pertama emang agak sulit tetapi kalau anda suda terkenal apalagi barang anda kualitas bagus.




2, Usaha Kuliner Masakan atau Minuman
Usaha kuliner emang tidak ada matinya, karena kuliner adalah kebutuham primer yang tak mungkin terhindari, ada 3 kebutuhan primer yang dibutuh kan manusia yaitu sandang, pangan papan.
Usaha kuliner sangatlah banyak dari modal pas-pas an/rendah dan modal besar. Untuk pemula di mulai dengan kecil-kecil an saja, dengan menjual gorengan, jajanan, kue buatan rumah, minuman jus dsb, kalau bagian pemasaran anda bisa menjajakan nya di toko atau di media online seperti Olx. Lazada, Worldwikileas dsb. Contoh usaha gorengan harga gorengan Rp. 2000 per buah kalau anda mendapat untung  Rp.1000 perposi jika kalau gorengan anda perhari laku 50 porsi per hari? Itu baru gorengan saja belum minuman atau nasi goreng dan kue asalkan dengan mau menekunin nya mudah2an anda bisa mendapatkan untung. atau minuman dan kue anda bisa mengorder kue tesebut ke media online.




3. Peluang Usaha Ternak Burung, Ayam, Ikan, Bebek dsb
Usaha ternak adalah usaha yang paling menjanjikan, karna usaha ini lah kebutuhan akan barang terus meningkat apalagi ada hubungan nya dengan kuliner, kita bisa beternak ayam, atau bebek dan telurnya.
Dengan modal 4 ekor ayam dengan peningkatan berkembang biak ayam sangat menjanjikan tidak perlu memakan waktu lama. Ayam berkembang biak dengan cepat mengeramin telurnya selama 21 hari dan anda bisa beternak ayam tidak begitu repot mengurusnya. sedangkan burung anda bisa mendapatkan untung besar untuk bisnis anda selain melepaskan hobi anda juga bisa mendapatkan penghasilan untuk berbudidaya burung lihat di web kami worldwikileas.blogspot.co.id



4. Penjualan Pulsa Hp dan Pulsa Listrik/Token
Bisnis ini juga lumayan untuk menghasilkan penambahan anda dengan modal sedikit anda bisa berjualan tanpa membuka toko atau warung, berjualan di sekitar rumah, dengan kawan kantor, kawan sekolah dsb, begitu juga pulsa listrik, apabila rumah anda di perumahan/komplek anda bisa menjual pulsa listrik/token dengan modal hp saja. Contoh kalau anda jual pulsa Listrik atau token anda membeli depositnya ke distributor pulsa dengan mendaftar disana, dengan pulsa Listrik/token 1 konsumen membeli 100 ribu anda mendapat Untung  Rp.2000 kalau 10 konsumen membeli Token per hari jumlahkanlah = kali kan perhari, kali kan perbulan?





5. Depot air Galon
Bisnis galon air juga menjanjikan tetapi modalnya agak lumayan besar, untuk modal gaon air lebih 10 juta s/d 20 juta untuk pembelian mesin airnya tetapi ke untungan yang didapat juga besar, dengan menjual 1 galon harga Rp. 4.000 apabila di antar kerumah  Rp 5.000 dalam 2 tahun modal anda kembali tetapi dengan modal besar anda bisa meminjam dana tersebut ke bank untuk usaha galon anda. banyak bank memberi pinjaman kepada nasabah dengan bungga rendah dan banyak program-program pemerintah lain nya.



6. Laundry Rumahan
Laundry Rumahan dengan modal mesin cuci dirumah, strika, Hp dan kendaraan anda bisa menambah penghasilan. Modalnya tidak terlalu besar! Anda bisa membuat spanduk atau katalog tentang laundry anda, dengan menjemput cucian ke rumah konsumen dan mengantar kan nya kembali pasti bisnis anda akan sukses. Bisnis ini banyak di lakukan oleh bisnis rumahan hampir 60 % di tahun 2015, membuat penambahan bulanan semakin meningkat tanpa perlu menyewa toko dan gedung, selamat mencoba.





7. Budidaya Tanaman atau Tumbuhan
Peluang ini sungguh menjanjikan, dengan bangsa kita di kenal didunia dengan kaya akan alam kita, anda bisa mencoba menjadi petani dengan mengunakan lahan yang tidak begitu luas, hanya membeli bibit di toko tanaman atau bunga tempat tinggal anda, contoh yang menghasilkan pendapatan anda menanam sirih merah, di pasaran sirih merah di jual dengan harga Rp. 4000/ lembar fungsi sirih merah bisa anda lihat di web kami worldwikileas.blogspot.co.id  dan banyak lagi bisa anda jadikan Penghasilan anda untuk di bidang tanaman. sering aja anda meihat di media online atau bisnis tanaman hias,  semoga artikel ini membantu anda 




Semoga Bermanfaat

Jangan lupa di share

 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar.
Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya dan mendapatkan hasilnya.
100% free untuk daftar.
Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya, rewardbebasbayar, untuk lihat detailnya.

Angga Annisa mengatakan...

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Annisa Ahmad mengatakan...

Halo

Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
Assalamu`alaikum wr wb,