Kamis, 01 Desember 2016

Ciri-Ciri Blog yang diterima diGoogle Adsense Terbaru 2017



Ciri-Ciri Blog yang diterima atau Full Approve Google Adsense Terbaru 



SL Blogger
Sobat. Beberapa saat lalu sudah kita ketahui bersama tentang google adsense . Salah satu point penting dari ulasan tersebut adalah diterimanya sebuah situs website atau blog menjadi rekan google.

Dalam artian menjadi partner; kerja sama dengan wujud menampilkan iklan dari pihak Google, yang lebih dikenal sebagai Goorle adsense.

Itu artinya, jika sudah memperoleh kepercayaan sebagai anggota (dalam kontek dipercaya google diberikan amanah untuk ditampilkan iklan dari googl), maka secara otomatis akan memperoleh profit keuntungan kedepannya.

Adakah hal lain untuk bisa diterima Google Adsense full approve? Lha, artikel inilah yang akan menjadi jawaban rekan-rekan semua mengenai hal itu, sebenarnya ciri-ciri blog yang sudah full approve google adsense itu seperti apa.


Ciri-Ciri Blog Full Approve Google Adsense Terbaru 2016

Namun, untuk mengetahui bagaimana ciri-ciri sebuah blog atau situs diterima google adsence, sangat sulit mencarinya dalam tutorial blogger lain. Namun kali ini, akan ane berikan beberapa pengalaman tentang ciri-ciri suatu blog atau website yang sudah full approve diterima google adsense (pengalaman menggunakan salah satu situs blog Ane yang lain tentunya), diantaranya: 


  1. Iklan yang telah sobat buat akan muncul (baik melalui akun blogger atau akun goole adsense), yang dipasang dengan metode penempatan menggunakan pengaturan "layout/tata letak" atau di kode html template. Terkadang kita akan merasa jenuh. Karena proses pengajuan tahap awal akan "gampang", namun pada tahap verifikasi/ review akan membutuhkan waktu beberapa hari, bahkan sampai 7 hari (seminggu). So, yang sabar. 
  2. Kalau sampai 7 hari tidak muncul (tanpa ada keterangan di email default adsense kita), kemungkinan permohonan kita ditolak. Namun untuk kasus yang sering terjadi, lamanya review kedua terkadang sampai berbulan-bulan, 1, 2 bahkan 3 bulan.
  3. Sobat akan menerima pemberitahuan dari pihak google adsense yang dikirim ke email akun google adsense. Namun terkadang ada juga yang tidak langsung menerima pemberitahuan. 
  4. Di dalam akun adsense kita (pada blog) akan terlihat ada informasi "iklan aktif". Jika demikian, maka iklan kita berhasil dipasang dan terlihat di blog kita. Itu artinya, permohonan kita kemungkinan besar diterima goole adsense. Untuk mengetahuinya, silakan masuk akun blogger sobat > klik situs sobat (jika mempunyai dua situs atau lebih dari satu) > klik penghasilan > akan ada keterangan laman iklan aktif.
  5. Pada kasus nomor 4, terkadang juga tidak selamanya diterima full approve. Biasanya iklan hanya muncul beberapa jam, bahkan seharian muncul. Namun keesokan harinya iklan tidak muncul lagi. Jika hal itu terjadi, maka blog Anda masih dalam tahap review ke dua.


Pengalaman itulah yang saya ulaskan kepada rekan-rekan kali ini. Namun yang pasti, jika rekan-rekan merasa belum pernah mengikuti program ini dan berencana untuk mengikutinya, silakan blog atau situs Andaberkualitas dari segi desian. Dan perhatikan himbauan Saya di bawah ini:



catatan. Note: 
Jangan sekali-kali menggunakan dua akun berbeda untuk mengajukan permohonan google adsence pada situs blog atau website yang sama (satu blog dua email). Jika melakukukan hal itu, permohonan sobat pasti ditolak oleh google adsense. Maka, berusahalah lebih teliti dengan membaca dan memahami segala bentuk kebijakan dan program dari google adsence.
Demikian informasi mengenai Ciri-Ciri Blog Full Approve Google Adsense Terbaru 2016. Semoga bermanfaat, salam.






Baca juga 
worldwikileas.blogspot.co.id atau potapote.blogspot.co.id , template terpopuler untuk meningkatkan CTR Iklan Google Adsense.

 

Tidak ada komentar: